6 Wisata Populer di Bali Untuk Anda Yang Hobby Mencari Tempat Terbaik

246

Wisata Populer di Bali – Sebutan sebagai Pulau Dewata nampaknya bukan tanpa alasan bagi Bali, karena memang Bali menyuguhkan sejuta pesona keindahan alam yang eksotis. Bagaimana tidak, ada banyak sekali objek wisata di Bali yang eksotis dan menarik yang bisa kita kunjungi.

Apa sajakah tempat wisata populer dan eksotis di Bali? Yuk, kita simak ulasannya berikut ini!

6 Tempat Wisata Populer di Bali

1. Tanjung Benoa

6 Wisata Populer di Bali Untuk Anda Yang Hobby Mencari Tempat Terbaik
6 Wisata Populer di Bali Untuk Anda Yang Hobby Mencari Tempat Terbaik (Photo by, mellisapatra)

Pantai Tanjung Benoa merupakan salah satu tempat wisata populer di Bali yang sayang untuk dilewatkan. Tak hanya itu saja, Tanjung Benoa ini sekaligus sebagai pusat aktivitas permaianan air dan olahraga di Pulau Bali.

Dengan karakteristik pantainya yang begitu tenang, tak heran jika Pantai di Tanjung Benoa ini sangat ideal untuk menikmati berbagai macam permainan air mengasyikkan.

Ada beberapa jenis permainan yang bisa Anda mainkan di Pantai Tanjung Benoa, seperti sea walker, snorkel, wakeboard, banana, parasailing, boat, scuba diving, flying fish, donut boat, dan masih banyak lagi pilihan tempat wisata pantai di Bali.

2. Danau Batur Kintamani

Danau Batur Kintamani
Danau Batur Kintamani (Photo by, cahyadhi_)

Jika Anda merasa bosan dengan objek wisata pantai di Bali, Anda bisa beralih ke Danau Batur Kintamani. Danau ini berada di kawasan gunung tertinggi kedua di Bali, dengan menawarkan pemandangan yang begitu mempesona dan berhawa sejuk.

Danau Batur Kintamani merupakan danau terbesar yang ada di Bali dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan sebab menawarkan pemandangan eksotis dan menawan.

3. Desa Sobangan, Mengwi

Desa Sobangan, Mengwi
Desa Sobangan, Mengwi (Photo by, jinggo19)

Selain Danau Batur Kintamani, wisata populer di Bali yang bisa Anda jadikan alternative selain objek wisata pantai lainnya adalah di Desa Sobangan. Di sini, Anda memang tak akan menikmati deburan ombak dengan keindahan pasir putih layaknya di pantai Bali, akan tetapi Anda bisa menikmati hambaran dari kebun bunga menawan dan budaya yang begitu lekat.

  3 Tempat Wisata Bagus di Bali yang Akan Mengajak Anda Belajar Selaras

Dari pusat kota ke Desa Sobangan sendiri memerlukan waktu perjalanan selama 2 jam. Di tempat ini, Anda bisa menikmati panorama alam yang eksotis, sekaligus bisa mengambil foto di Kebun Bunga.

4. Arung Jeram Sungai Ayung

Arung Jeram Sungai Ayung
Arung Jeram Sungai Ayung (Photo by, afriliafril)

Objek wisata Arung Jeram Sungai Ayung bisa menjadi alternatif objek wisata alam di Bali. Khususnya bagi Anda yang gemar melakukan arung jeram. Anda tak perlu khawatir, sungai Ayung ini menawarkan keindahan alam yang begitu menawan, belum lagi Anda bisa menyaksikan pahatan di sekitar tebing sungai, sekaligus menikmati hijaunya pepohonan yang ada di sekitar sungai.

5. Monkey Forest

Monkey Forest Ubud
Monkey Forest Ubud (Photo by, runaway.kiwi)

Jika Anda membawa serta anak-anak untuk berlibur ke Bali, salah satu tempat wisata populer di Bali yang paling ideal untuk keluarga adalah Monkey Forest. Objek wisata ini akan membawa serta Anda dan anak-anak menyatu bersama alam. Monkey Forest merupakan kawasan wisata hutan sebagai habitat kera liar.

Kera-kera yang ada di Monkey Forest memang sangat senang melihat makanan, mereka pun akan berusaha untuk mendapatkan makanan Anda, meskipun makanan tersebut disimpan di dalam tas.

6. Pura Uluwatu

Pura Uluwatu
Pura Uluwatu (Photo by, andrewahyu98)

Jika Anda berencana pergi berlibur ke Bali, jangan lewatkan salah satu tempat wisata populer di Bali ini. Pura Uluwatu merupakan objek wisata yang terletak di atas tebing dengan posisi menjorok ke arah laut. Pura ini tak hanya menawarkan suasana yang religius, tetapi juga menawarkan panorama alam Bali yang begitu indah dan eksotis.

Di sini, Anda juga akan berjumpa bersama sejumlah kera, sebagai penjaga kesucian pura tersebut. Ketika memasuki kawasan pura ini, jangan lupa untuk memakai selendang dan sarung ya! Hal ini dikarenakan selendang dan sarung adalah simbol kehormatan untuk kesucian pura itu sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here